Bg

Berita - FUD -

Targetkan Nilai Akreditasi Unggul, Prodi KPI Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Selenggarakan Pra Review Borang

7 April 2022

FUDNews_Sukoharjo. Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPII) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan kegiatan “Pra Review Borang” dengan menghadirkan Prof. Dr. Hj. Casmini, S.Ag, M.Si  dari UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta pada Senin (21/03) 2022. dengan didatangkannya Narasumber dalam kegiatan tersebut diharapkan Prodi KPI mendapat masukan-masukan dalam pembuatan Borang Akreditasi.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Aula lantai 2 Fakultas ini dibuka oleh Dr. Islah, M.Ag selaku Dekan. Dalam sambutannya, beliau berharap agar Prodi KPI dapat memaksimalkan proses penyusunan Borang sehingga mendapat akreditasi Unggul.

Dengan demikian diharapkan dukungan dan kerja keras dari seluruh civitas akademika FUD serta yang tak kalah penting adalah kerjasama yang baik antara masing-masing pihak.

Dekan Optimis bahwa Program Studi yang ada di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta bisa mendapatkan Akreditasi Unggul.

Acara di hadiri Seluruh Jajaran Dekanat, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum, Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, dan Dosen Undangan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Tenaga Kependidikan Serta Mahasiswa Undangan.