Bg

Berita - FUD -

HMPS BKI IAIN Surakarta ikut Sukseskan Workshop Penguatan Kelembagaan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Tahun 2020

22 Februari 2020

Selasa, 18 Februari 2020 HMPS BKI IAIN Surakarta ikut kegiatan Fakultas Ushuludin dan Dakwah yang mengundang perwakilan dari seluruh ormawa yang ada di Fakultas Ushuludin dak Dakwah dari Sema, Dema, Hmps. Acara diselenggarakan di Yogyakarta dengan Tema ” Menyegarkan kembali kajian keislaman yang lebih progesif”
HMPS BKI diwakilkan dengan 8 orang diantaranya Nunuk rizqiani Selalu Ketua Umum, Hida Selaku Sekretaris 1, Syahrul Selaku sekretaris 2, Ninis Selaku bendahara 1, Erika selaku bendahara 2, Agus Salim selaku kepala departemen PPSDM, Neilam Selaku kepala departemen Humas, Agus Mashudi Selaku kepala departemen Dakwah Publik.
Acara dimulai pada jam 09.00 WIB dibuka dengan bacaan basmallah dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta dilanjut sambutan dari Dekan FUD yaitu Bapak Dr. Islah M.Ag, beliau menyampaikan tujuan diadakan workshop untuk tujuan “menghasilkan output yang jelas, yaitu kesepakatan bersama ormawa karena FUD rumah kita bersama”.
Sambutan yang kedua dari Dekan III FUD, yaitu bapak Dr. Kholilurrahman M. Si sekaligus membaca doa. Acara selanjutnya adalah workshop yang diisi dengan 2 pemateri yaitu bapak Dr. Islah M.Ag, dan Ibu Dr, Hj, Kamila Adnani, M. Si selaku wakil dekan 1. Untuk pemateri kedua ibu Kamila menyampaikan “sebagai mahasiswa harus tau dan paham bahwa aktif diorganisasi tidak boleh lupa prestasi”.
Setelah acara tersebut dilanjut evaluasi bersama ormawa dan diskusi perihal masalah yang harus diperbaiki.
Acara selanjutnya istirahat, makan siang, dan out Bond yang dilaksanakan dipantai Sundak guna untuk memperdekat hubungan sesama ormawa.

Demikian kegiatan workshop penguatan kelembagaan mahasiswa Alhamdulillah berjalan dengan lancar