Image of My Public Speaking

Text

My Public Speaking



My Public Speaking ditulis berdasarkan pengalaman Hilbram Dunar selama dua belas tahun menjadi seorang public speaker. Bermula sebagai penyiar di MS Tri FM, karier Hilbram melejit dan membawanya menjadi penyiar di sejumlah radio ternama di Indonesia seperti Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, dan Motion FM. Selain di radio, Hilbram pun kemudian juga menjadi host di program yang tayang di SCTV, Global TV, RCTI, Trans TV, TVRI, TV One, O Channel, dan Metro TV.

Buku ini berisi kiat jitu agar Anda memiliki kemampuan public speaking yang tepat. Sehingga apa pun jenis acaranya, seperti mengawal seminar, menjual suatu produk, atau menginformasikan berita, Anda bisa tampil maksimal dengan penggunaan teknik yang benar. Berbagai tips yang dikemukakan Hilbram dapat melatih kreativitas, mengatur grogi, dan mengenali audience dengan tepat. Selain kemampuan berbicara, buku My Public Speaking juga mengajarkan cara bertanya, menjawab, sampai penggunaan bahasa tubuh yang meyakinkan.

Sebagai bonus, Hilbram juga berbagi teknik menjadi pembawa acara televisi, penyiar radio dan master of ceremonies. Buku ini juga memiliki bab ekstra tentang Berkarier di Dunia Hiburan.


Ketersediaan

B002516.1659.1 DUN m c.1PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia
B002516.2659.1 DUN m c.2PERPUSTAKAAN FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAHTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DUN m
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 cm; 187 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
Text
Tipe Media
Text
Tipe Pembawa
Visual
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this