Bg

Berita - FUD -

KUNJUNGAN DAN STUDI WAWASAN FUD KE FUAD IAIN METRO LAMPUNG

23 Juni 2022

Lampung-FUDNews. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta (UIN RMS) melakukan kunjungan sesi kedua ke Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro Lampung pada Kamis (23/06). Acara yang dibalut dalam judul Kunjungan dan Studi Wawasan Tenaga Pendidik dan Kependidikan ini dalam rangka
menindak lanjuti MoA yang telah ditandatangani oleh Dekan FUDĀ  UIN Raden Mas Said dan FUAD IAIN Metro di Semarang beberapa waktu lalu.

Dekan FUD, Dr. Islah, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan manfaat bagi kedua belah pihak sebagai bagian dariĀ  kolaborasi untuk memajukan lembaga serta
dalam rangka mendukung proses Akreditasi di kedua Lembaga yang juga merupakan bagian dari proses rekognisi Ilmu Pengetahuan.

Wakil Rektor 1 IAIN Metro Lampung, Prof. Dr. Hi. Ida Umami, M.Pd, Kons dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau menitipkan pesan pada Tim FUD dan FUAD untuk membangun deskripsi Body of Knowledge untuk Program Studi (Prodi) masing-masing demi menghindari tumpang tindih keilmuan, karena Prodi dibawah Kemenag akan segera diakreditasi.

Acara pembukaan tersebut diakhiri dengan foto bersama jajaran pimpinan serta dilanjutkan dengan Presentasi Program Studi dalam Visiting Lecture yang terdiri dari 12 Judul Penelitian. (HRS/2022)