Bg

Berita - FUD -

ORGANISASI MAHASISWA FAKULTAS USHULUDDIN DAN DAKWAH ADAKAN MUSYAWARAH BESAR TAHUN 2022

23 November 2022

Sukoharjo, Senin 21 November 2022, pukul 08.20 , semua delegasi pengurus tiap Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah resmi siap melaksanakan Musyawarah Besar sebagai forum resmi yang diadakan setiap tahunnya guna untuk Reorganisasi Struktural resmi dibuka. Kegiatan ini dilaksanakan di aula FUD lantai 2, gedung FUD.

Musyawarah Besar, dilaksanakan 5 hari kedepan, yang dimulai hari senin tanggal 21 November 2022 – Jum’at tanggal 25 November 2022 dengan Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir serta Prodi Aqidah dan Filsafat Islam berada di jadwal paling awal, dilanjutkan hari selasa Prodi Psikologi Islam, Bimbingan Konseling Islam serta Tasawuf Psikoteraphy yang berada diruangan yang berbeda, yaitu Lap Sufi Healing. Rabu, Prodi¬† Manajemen dan Dakwah serta Prodi Komunikasi Penyiaran Islam. Hari Kamis adalah jadwal Dewan Eksekutif Mahasiswa dan diakhiri Hari Jumat dengan Senat Mahasiswa. Tak selesai sampai disitu, Masih ada rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan Musyawarah besar, di tanggal 28 November dengan kegiatan Saraserahan bersama dekanat, guna untuk memberi Motivasi kepada para calon yang terpilih di setiap Organisasi Mahasiswa.

Dalam kesempatan yang baik ini,¬† Sahabat Dimas Alfian sebagai ketua panitia dalam sabutannya, menyampaikan doa kepada seluruh Organisasi Mahasiswa” semoga apa yang telah ia lakukan pada saat menjadi pengurus dapat menciptakan generasi yang lebih baik lagi”. Kemudian, dilanjutkan oleh Sahabati Tika Putri sebagai Ketua Umum yang menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa “Semua hal manis pahit sudah tak terasa kita lalui bersama, 5 hari kedepan kita akan mempertanggung jawabkannya dan serta mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tanggung jawab moril dengan mempersiapkan kader-kader pemimpin terbaik dari setiap organisasi mahasiswa.

Dan Bp. Islah, S. Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, membuka kegiatan tersebut dan dalam sambutannya berpesan agar seluruh Organisasi Mahasiswa turut andil dalam meningkatkan pola belajar mahasiswa dan mengingatkan untuk bisa tetap mengaktualisasi diri didalam ruang ruang pembelajaran maupun diluar lingkungan pembelajaran hingga dapat meningkatkan serta membangun kualitas dan kapasitas sebagai mahasiswa, dan berpesan kepada calon pengurus organisasi mahasiswa yang baru nanti bisa bekerja sama dengan baik, “Program studi dibangun bukan melalui individu, melainkan kolaborasi yang baik dengan yang lain, kerja sama menjadi partner yang baik, terus maju dan memberi yang maksimal. saya berharap proses ini terus berlanjut dan berharap dengan proses yang baik baik. Perubahan itu abadi, jika anda tidak melakukan perubahan maka kamu akan tertinggal oleh perubahan, jika anda tidak tau sejarah, maka kamu akan tertindas oleh sejarahmu, lupa memantaskan sehingga tertinggal dalam proses transformasi yang lebih baik yang sehingga belum bisa memberi seseorang dengan hal baik pula”.

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Musyawarah Besar Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, aamiin

Dicka Rahma_PANSUS ORMAWA FUD 2022