Bg

Berita - FUD -

Program Studi Manajemen Dakwah Konsentrasi Manajemen Pariwisata Islam Melakukan Kunjungan Lapangan di Kab. Tasikmalaya Jawa Barat

25 Februari 2020

Tasikmalaya, Rabu 26 Februari 2020

Konsentrasi manajemen pariwisata islam program studi Manajemen Dakwah Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta melakukan kuliah kerja lapangan dan kunjungan lapangan di Disparpora kabupaten Tasikmalaya. Kelebihan Disparpora yang mempunyai nilai sejarah pariwisata baik secara kebudayaan islam sunda dan pariwisata alam salah satu di antaranya wisata religi Pamijahan.

Rombongan terdiri dari 34 mahsiswa dan 4  perwakilan dosen untuk sharing pendapat terkait pariwisata islam dan halal tourism. Kaprodi Menambahkan kami berangkat dg tujuan silaturahim dan belajar bersama terkait tatakelola dan sistem pariwisata Islam kabudayaan di kabupaten tasikmalaya, sehingga kami dengan rombongan bisa mengambil kebaikan dan bisa dibawa untuk di ambil contoh di surakarta. Imbuh Kaprodi mengharapkan kita saling berkolaborasi dan kerjasama untuk kemajuan pariwisata Islam di negara tercinta Indonesia.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Bpk. Ir. Sapari Agustin, M.P) menyampaikan sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungannya satu rombongan Program Studi Manajemen Dakwah konsentasi Pariwisata Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga bahwa kunjungan teman-teman mahasiswa di Kabupaten Tasikmalaya ini memberi energi positiv dalam meningkatkan promosi pariwisata yang dimiliki kabupaten tasikmalaya di Jawa Tengah secara umumnya dan secara khususnya di surakarta, saya bergembira atas teman teman berkunjung di kabupaten tasikmalaya sehingga kedepan Prodi Pariwisata Islam di Manajemen Dakwah Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta semakin maju dan unggul di tengah tengah pariwisata Indonesia.

Kegiatan Kunjungan ini di ikuti oleh 1. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, 2 Kabid KePariwisataan dan Ekonomi Kreatif, 3 Kabid Pemasaran Pariwisata, 3 Kabid Pemuda, 4, Kasi Pemberdayaan Olahraga, 5 Kasi Pengembangan Pariwisata, dan Kasubag Umum dan Kepegawaian serta Kaprodi Manajemen Dakwah, Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, dan Dosen Manajamen Dakwah Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.